Jumat, 25 Januari 2019

Hay gays,kita sudah melewati tahun 2018 dan menyongsong ytahun 2019 atau tahun baru.Nah pada kali ini mimin akan membagikan anime anime yang keren di tahun 2019 langsung saja kita pencok

1.Tate No Yuusha No Nariagari
The Rising of the Shield Hero light novel vol 1.jpg 
Tate no Yūsha no Nariagari yang diterbitkan dalam bahasa Inggris dengan judul The Rising of the Shield Hero, adalah sebuah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Aneko Yusagi. Hingga tanggal 25 Desember 2018, dua puluh volume telah diterbitkan.
Seri novel ini telah diadaptasi menjadi sebuah seri manga oleh Aiya Kyū dan diterbitkan oleh Media Factory, dan dua belas volume telah diterbitkan hingga tanggal 21 Desember 2018. Masing-masing seri novel dan manganya telah dilisensi oleh One Peace Books dan diterbitkan di Amerika Utara sejak bulan September 2015. Sebuah adaptasi anime yang diproduksi oleh Kinema Citrus mulai tayang sejak tanggal 9 Januari 2019. Serial animenya dilisensi di Amerika Utara melalui kerja sama antara Crunchyroll dan Funimation.


Iwatani Naofumi dipanggil ke sebuah dunia paralel bersama dengan tiga orang lainnya untuk menjadi para Pahlawan dunia. Mereka semua diperlengkapi dengan senjata legendaris mereka ketika dipanggil. Naofumi menerima Perisai Legendaris, sebuah peralatan untuk pertahanan mutlak, sementara yang lain menerima senjata yang mampu menyerang. Karena kurangnya karisma dan pengalaman Naofumi, ia hanya ditemani oleh satu rekan saja—seorang wanita cantik, sementara yang lainnya memiliki beberapa rekan. Sayangnya, pada hari kedua Naofumi dikhianati, dituduh, dan dirampok oleh rekannya tersebut.
Dijauhi oleh semua orang termasuk raja hingga orang-orang desa, pikiran Naofumi dipenuhi dengan balas dendam dan kebencian. Dengan demikian, takdirnya di dunia paralel dimulai. Ia mencoba meningkatkan level, meskipun keterampilan serangannya lemah. Ia bertemu dengan Berocas—seorang pedagang budak—dan menunjukkan seorang gadis kecil bernama Raphtalia padanya dan Naofumi memutuskan untuk membelinya

 2.Anime My Hero Academia Season 4 

Hasil gambar untuk boku no hero academia season 4Anime My Hero Academia Season 4 jadi salah satu rilisan paling diantisipasi 2019. Meskipun telah dikonfirmasi bahwa penantian itu bakal sedikit lebih lama dari yang diharapkan penggemar, akhirnya terungkap jadwal rilisnya. Sebelumnya, seri ini kembali mengudara untuk melanjutkan musim terbesarnya.

Rilis secara resmi pada Oktober 2019, anime My Hero Academia Season 4.Kisah ini bakal mengikuti Izuku Midoriya yang tinggal di dunia tempat setiap orang memiliki kekuatan super. Karena memimpikan untuk menjadi pahlawan super, dia akhirnya diburu oleh pahlawan terbaik dunia, All Might, dan mendaftar ke sekolah untuk jaid pahlawan profesional.

 3.Shingeki No Kyojin Season 3 part 2

Hasil gambar untuk shingeki no kyojin season 3 part 2
Anime Attack on Titan Season 3 yang tayang sejak Juli 2018 lalu menghadirkan konflik yang benar-benar berbeda. Tidak lagi bercerita tentang usaha umat manusia yang berjuang melawan ancaman titan, musim terbaru animenya mengisahkan intrik keluarga kerajaan yang menjadi penguasa di balik tembok pelindung umat manusia dari kepunahan. Setelah bertempur melawan Titan Zirah (Armored Titan) dan Titan Kolosal (Colossal Titan), sang komandan Pasukan Penyelidik (Survey Corps), Erwin, tiba-tiba terseret ke dalam konspirasi yang melibatkan Pasukan Polisi Militer Pusat yang bertugas melindungi keluarga kerajaan. Konflik ini juga turut menyeret Historia alias Krista Lenz yang diketahui memiliki hubungan dengan salah satu keluarga bangsawan berpengaruh di dalam tembok.

 Itu dia gays rekomendasi anime anime yang ada di tahun 2019,part 2 ditunggu ya gan  


 salam otaku




















Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © YOSIA DEO P - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -